Upaya Tingkatkan Kinerja, PUK FSP Farkes Reformasi PT Merck Tbk Adakan Musnik ke 7

IMG-20181222-WA0008

Pimpinan Unit Kerja Federasi Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan Reformasi (PUK FSP Farkes Reformasi ) PT Merck  terus berupaya meningkatkan kinerja kerja organisasi agar kesejahteraan anggota dan keluarganya menjadi lebih baik.  Salah satunya dengan mengadakan ( Musyawarah Unit Kerja (Musnik).

Acara musnik tahun ini diadakan pada tanggal 20 desember  2018 dan mengambil lokasi di kantin PT Merck Tbk Jalan TB Simatupang no.8  Jakarta Timur.

Kegiatan ini dihadiri oleh 115 anggota. Selain itu, Idris Idham Ketua Umum FSP Farkes Reformasi,  Amirudin, Ketua DPD Farkes Reformasi DKI Jakarta, dan beberapa perwakilan dari pengurus DPD DKI Jakarta, juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Agenda utama acara ini adalah laporan pertanggung jawaban pengurus lama , pemilihan ketua baru, dan pelantikan kepengurusan baru.

Acara di awali dengan beberapa sambutan oleh Ketua panitia, Ketua PUK PT Merck Tbk, Ketua DPD FSP Farkes Reformasi DKI Jakarta, dan perwakilan manajemen.dan dilanjutkan laporan pertanggung jawaban  atas kepengurusan sebelumnya yang disampaikan oleh Bimo, Ketua kepengurusan tahun 2015 -2018.

Kemudian dilakukanlah pemilihan ketua untuk kepengurusan 2019 -2012. Sedikitnya terdapat 3 orang kandidat yang mendaftarkan diri dalam pencalonan ketua baru. Melalui pemungutan suara, Roby, kandidat no. 2 berhasil memperoleh suara tertinggi, yakni 67 suara. Meninggalkan para pesaingnya. Dengan demikian  Roby pun terpilih menjadi Ketua PUK PT Merck untuk kepengurusan 2019-2021.

Selanjutnya dilakukan acara Pelantikan. Adapun susunan kepengurusan periode 2019-2021 adalah sebagai berikut :

  1. Ketua : Roby
  2. Sekretaris : Zulham
  3. Bendahara : Fitri

Dan rencana program kerja yang akan dilakukan oleh kepengurusan yang baru dilantik, adalah sebagai berikut:

  1. Penetapan iuran anggota dari sebelumnya 20 ribu menjadi 50 ribu / bulan.  Mulai Januari 2019.
  2. Pemberian apresiasi tunjangan kepada ketua. Wakil ketua dan sekretaris.
  3. Pemberian apresiasi kehadiran kepada pengurus di tiap rapat pengurus.
  4. Menyewa jasa konsultan untuk kebutuhan bimbingan dan konseling bagi anggota.
  5. Melaporkan data hasil konseling jasa konsultan ke anggota, sebagai bahan pertimbangan dalam negosiasi.
  6. Perundingan PKB & terbit PKB 2020 – 2021 tepat waktu.

 

Acara di tutup dengan sambutan dari Ketua Umum FSP Farkes Reformasi Idris Idham, di mana dalam sambutan tersebut Idris mengapresiasi susunan pengurus dan program kerja yang telah di rencanakan. Idris juga meminta agar anggota mendukung program tersebut sehingga tujuan organisasi dapat tercapai.

 

No votes yet.
Please wait...

Tinggalkan Balasan

Translate »