Visi dan Misi

VISI

Terciptanya satu serikat pekerja yang riil dan kuat, yang benar-benar mampu memperjuangkan, melindungi serta menjembatani aspirasi pekerja/anggotanya.

MISI

  1. Meningkatkan kemampuan Unit Kerja untuk melakukan perundingan dengan manajemen perusahaan di tempat kerja pada taraf kualitas dan kuantitas yang lebih baik untuk kesejahteraan anggota.
  2. Di tingkat nasional, berusaha untuk dapat mempengaruhi kebijakan-kebijakan nasional pemerintah di bidang ekonomi, politik dan sosial ke arah yang menguntungkan kaum pekerja/buruh.

 

Tujuan Utama FSP FARKES Reformasi adalah mempersatukan dan menggalang solidaritas pekerja untuk mencapai kesejahteraan bagi pekerja beserta keluarganya tanpa membedakan ras, suku bangsa, agama, jenis kelamin, umur, kondisi fisik dan status perkawinan

Tujuan – tujuan operasional FSP FARKES Reformasi adalah:

  1. Meningkatkan kesejahteraan, taraf hidup serta kwalitas hidup para pekerja anggotanya beserta keluarganya pada khususnya, dan pekerja Indonesia pada umumnya.
  2. Melindungi hak-hak pekerja, meningkatkan daya beli, meningkatkan peran jaminan sosial, meningkatkan harkat dan martabat pekerja, serta memperkokoh rasa setia kawan (solidaritas) diantara sesama anggota pada khususnya dan pekerja pada umumnya.
  3. Menghimbau dan mempersatukan pekerja di sektor lapangan pekerjaan Farmasi, Kesehatan, Jamu, Kosmetik dan Umum.
  4. Memantapkan hubungan industrial di tempat kerja, mewujudkan ketenangan kerja dan usaha (industrial peace) untuk tercapainya produktifitas kerja yang tinggi dalam rangka mensukseskan pembangunan nasional.
Rating: 5.0/5. From 1 vote.
Please wait...
Voting is currently disabled, data maintenance in progress.
Translate »