Musnik PUK SP Farkes Reformasi PT Coronet Crown, Menuju PKB Tanpa Omnibuslaw

Sidoarjo, FarkesOnline – Tanggal 18 Juni 2021, PUK SP Farkes Reformasi PT Coronet Crown menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) di Sidoarjo. Musnik dihadiri oleh pimpinan DPP Farkes Reformasi, Bapak Burhanudin, DPD Farkes Reformasi Sidoarjo, Bapak Sugiono, DPC Farkes Reformasi Sidoarjo, bapak Soelaji dan anggota PUK SP Farkes Reformasi PT Coronet Crown.

Musnik tersebut dilakukan dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan agar tidak terjadi penyebaran virus covid, dan acara tetap bisa berlangsung.

Dengan tema, menuju PKB tanpa Omnibus law seperti yang disampaikan oleh Burhanudin sebagai Bidang Pendidikan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FSP Farkes Reformasi, menyampaikan beberapa poin-poin untuk tetap menjaga dan mensupport PKB yang sudah baik, agar tetap dipertahankan apalagi dari Omnibus law,jelas Burhanudin.

Burhanuddin juga mengucapakan selamat kepada para pimpinan yang terpilih untuk menjaga PUK SP Farkes Reformasi PT Coronet Crown tetap solid dan selalu idealis dalam perjuangan kaum buruh.

Banyak belajar pada senior dan pedoman menjalankan organisasi sesuai dengan AD/ART, konsisten, komitmen, disiplin, dan PKB sebagai pegangan menjalankan peraturan kewajiban dan hak harus di taati, jelas Burhanuddin.


Apresiasi kepada seluruh pengurus baik yang lama dan baru, juga kepada seluruh anggota yang telah menjalankan roda organisasi dengan penuh kesabaranr, keikhlasan dan menjalani pahit manisnya dalam memperjuangkan kesejahteraan anggota dan keluarganya. Dan support kepada para pimpinan terpilih yang baru di harapkan lebih semangat dan disiplin tinggi dalam menjalankan organisasi, karena sebagai panutan anggotanya, papar Burhan

No votes yet.
Please wait...

Tinggalkan Balasan

Translate »