Idris Idham : Meninggalnya Tokoh Buruh Muchtar Pakpahan, Membuat Buruh Indonesia Sangat Kehilangan Sosok Tersebut

Idris Idham: Meninggalnya Tokoh Buruh Muchtar Pakpahan Membuat Buruh Indonesia Sangat Kehilangan Sosok Tersebut

Jakarta, FarkesOnline – Buruh seluruh Indonesia berduka, atas meninggalnya bung Muchtar Pakpahan. Beliau adalah salah satu tokoh buruh yang sangat peduli dengan kesejahteraan kaum buruh dan rakyat kecil.

Ketua Umum FSP Farkes Reformasi, Idris Idham mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya tokoh perburuhan Muchtar Pakpahan.

Menurut Idris Idham, Muchtar Pakpahan termasuk tokoh buruh yang pertama kali mendirikan organisasi buruh secara independent di era Orde Baru.

Beliau adalah orang yang selalu konsisten dalam memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh. Walaupun sering kali dipenjara, dan berkali – kali hendak di bunuh, tetapi kecintaannya terhadap kaum buruh dan rakyat kecil tidak menyurutkan nyalinya, tegas Idris.

Dengan meninggalnya bung Muchtar Pakpahan, kaum buruh di seluruh Indonesia sangat kehilangan sosok seperti beliau, jelas Idris Idham.

“Semoga Amal Ibadah Perbuatan Beliau, diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Walaupun di tengah penyakit yang di deritanya, beliau tetap konsisten dalam memperjuangkan kaum buruh”. Amin

No votes yet.
Please wait...

Tinggalkan Balasan

Translate »