Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul dan mengeluarkan pendapat.

Hal tersebut menjadi landasan puluhan pekerja PT Mega Lifescince Indonesia membentuk serikat pekerja. Pembentukan juga dimaksudkan sebagai upaya untuk menciptakan hubungan industrial yang harmonis sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan etos kerja di kalangan pekerja , sehingga perusahaan dapat lebih maju dan berkembang.

Idris Idham, SE Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan Reformasi (FSP Farkes-R) dalam sambutannya mengatakan , “yang perlu disadari adalah , Para pekerja (serikat pekerja) bukanlah sebagai penuntut atau penghancur perusahaan, tapi merupakan mitra yang bersama sama membangun perusahaan, sehingga perusahaan dapat maju seperti yang diharapkan”.

Acara pelantikan dilakukan pada hari Sabtu (20/02/2021) oleh Ketua Umum, Idris Idham. Dan dihadiri juga ketua DPC Bogor, Dimas P Werdana, beberapa pengurus perangkat lainnya, para pengurus terpilih, dan para anggota puk PT Mega Lifescience Indonesia.

Selanjutnya PUK akan mengajukan upaya perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) ,sebagai pedoman peraturan untuk kedua belah pihak.

Rating: 1.0/5. From 1 vote.
Please wait...
Translate »