FORSIKOM DPD Farkes/R Jawa Timur Mengadakan RaKor Triwulan

IMG-20170910-WA0010Sidoarjo, FarkesOnline – DPD Farkes Refotmasi Jawa Timur melalui FORSIKOM mengadakan rapat triwulan pada tanggal 10 September 2017 di Resto Saung – Intan Waru, Jawa Timur.FORSIKOM ( Forum Silahturahim dan Komunikasi ) merupakan wadah untuk media komunikasi Farkes Reformasi Jawa Timur dengan seluruh jajaran PUK dan DPC Farkes Reformasi, yang di bentuk oleh DPD Farkes/R Jawa Timur.

Dalam pertemuan hari ini yang dihadiri oleh ketua/sekretaris PUK dan DPD Jatim, serta pengurus lainnya membahas dan menindaklanjuti hasil kunjungan DPP Farkes/R dan Solidarity Center ke DPD Jawa Timur bulan lalu.

Ada beberapa hal yang di tindaklanjuti dari DPP FSP Farkes Reformasi diantaranya :

1) Seragam Nasional, dimana semua anggota akan di wajibkan punya atribut seragam nasional agar Farkes/R terlihat lebih indah, kompak, dan solid.

2) KTA Nasional, Kartu Tanda Anggota FSP Farkes Reformasi dimana semua anggota farkes akan memiliki kartu anggota.

3) COS, iuran merupakan salah satu tombak berjalannya suatu organisasi.Maka dari itu Ketua Umum Idris Idham, SE akan lebih memperhatikan bagi PUK – PUK yang memang iuran COS mulai melemah.

4) Penguatan dan Pengorganisasian Farkes/R di Jawa Timur.

Dengan adanya FORSIKOM yang digagas oleh DPD Farkes/R Jawa Timur semoga bisa menjadikan Farkes Reformasi lebih kuat, rasa solidaritas yang tinggi, dan semakin bertambah organizenya.

Hidup Farkes Reformasi

Author: Arifin/TMFR

Rating: 1.0/5. From 1 vote.
Please wait...

Tinggalkan Balasan

Translate »